Jumat, 13 Desember 2019

SEDOT WC SENTUL PURWODADI PASURUAN 085733322555

Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555  / 0857-0433-8888 Anda sedang bermasalah dengan seputar WC buntu atau septik tank penuh maka kami adalah solusi atau jawabannya. Oleh karena itu perkenalkan kami adalah specialis Sedot WC penuh atau WC buntu, Servis saluran kloset yang mampet, Westafel macet, Got buntu, Saluran kamar mandi tiba-tiba macet, Pencarian septik tank bagi yang belum ketemu septik tanknya dan lain-lain. Berikut ini nama desa-desa yang kami layani seperti desa Semut, Purwodadi, Pucang Sari, Parerejo, Lebak Rejo, Capang, Cowek, Dawuhan Sengon dan desa Gajah Rejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim). Kami juga melayani jasa Sedot WC dengan selang yang panjang kurang lebih antara 55 - 90 meter lebih, dan itu masih bisa menyedot habis isi septik tank anda dengan cepat.





SEDOT WC SENTUL PURWODADI PASURUAN
Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan



Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555 / 0857-0433-8888 Sudah lama kami ingin memperkenalkan diri secara online kepada anda warga desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya lalu baru-baru ini baru tercapai keinginan kami yang terpendam. Kami adalah sebuah perusahaan kecil yang bergelut dalam bidang jasa layanan Sedot WC baik itu limbah domestik maupun limbah non domestik. Apakah Anda yang berada di desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya. Jika Anda bermasalah dengan saluran WC mampet/ atau buntu, saluran air/westafel macet, septic tank penuh, Got buntu dan saluran kamar mandi macet langsung kontak kami karena hanya kami yang mampu menyelesaikan permasalahan WC Anda dengan cepat dan bergaransi serta memberikan harga yang murah. Adapun desa atau kelurahan yang kami layani adalah seperti desa Semut, Purwodadi, Pucang Sari, Parerejo, Lebak Rejo, Capang, Cowek, Dawuhan Sengon dan desa Gajah Rejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim).


Kami Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan mempunyai armada atau mobil tangki yang banyak sehingga dapat menjangkau seluruh wilayah Kota Pasuruan terutama di desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya Kami juga mempunyai tenaga kerja yang sudah berpengalaman selama 17 tahun bidang Sedot WC atau mengatasi WC yang bermasalah, Kami akan mengatasi semua permasalahan WC Anda dengan harga yang relatif ringan dan terjangkau untuk semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan menenggah ke bawah. Jangan Sungkan-sungkan untuk menghubungi kami Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan, Bagi anda yang pernah kecewa dengan jasa Sedot WC yang lain untuk kali ini kami berani menjamin kepuasan anda jika memakai jasa Sedot WC dari kami. dan layanan jasa Sedot WC kami melayani dengan selang yang panjang kira-kira 55 - 70 meter masih bisa menyedot mesin vakum kami karena vakum kami terbit keluaran terbaru.

Daerah Operasional Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan :

1. Semua desa atau kelurahan di Kecamatan Purwodadi Pasuruan dan sekitarnya

- Kelurahan/Desa Capang (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Cowek (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Dawuhan Sengon (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Gajah Rejo (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Gerbo (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Jatisari (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Lebak Rejo (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Parerejo (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Pucang Sari (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Purwodadi (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Semut (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Sentul (Kodepos : 67163)
- Kelurahan/Desa Tambak Sari (Kodepos : 67163)

Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan Specialis :

1. Sedot WC penuh/meluber untuk desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya.
2. Sedot WC Perumahan, Perkantoran, Restoran, Hotel, SPBU dan Kos-kosan.
3. Membuat septictank dan resapan baru.
4. Servis Kloset buntu,Wastafel macet, Got buntu dan Saluran kamar mandi macet dll.
5. Sedot air kotor atau lumpur.
 
Contact Person Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan :

IM3         : 0857-0433-8888 / 085733322555
 
WhatsApp : 085733322555
 
Website      : https://sedotwcpurwodadipasuruan.blogspot.com/
 
Website Pusat : www.sedotwcbintangjaya.com
 
Youtube          : www.youtube.com/sedotwcbintangjaya

Email             :  sedotwcbintangjaya@gmail.com

AN                 : P. Bintang Ramadhan

Terima kasih telah membaca dan membuka Website kami Sedot WC Sentul Purwodadi Pasuruan yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam hal mengatasi WC yang bermasalah baik itu yang baru maupun yang sudah lama (berbulan-bulan) kami Bintang Jaya sanggup membantu mengatasi masalah WC anda dengan cepat dan rapi seperti sedia kala. Jadi jangan ragukan jasa kami karena sudah terpercaya dan sudah mempunyai ratusan pelanggan yang tersebar di 7 kota besar di jawa timur.